Selasa, 16 Juni 2015

Read : Mata Espresso


Judul : Mata Espresso - Give Me A Hug
Penulis : Rischa Miskiyya
Penerbit : Penerbit Andi
ISBN :  978-979-29-4257-6
Tebal buku : viii + 232 halaman

Assalamu'alaikum wr wb

dari judul and covernya, kalian udah tau kan guys....??
yaps novel ini masih ada hubungannya sama kopi, barista, cinta, dan semua itu diaduk jadi satu. Di sini kalian akan sedikit menemukan info tentang kopi dan ilmu lainnya lhoo
Eits... kalian juga akan dihibur dengan adegan lucu, romantis, sebel, dan terluka para tokoh dalam novel ini.
Hey hey.. masih ada lagi kata-kata bagus di dalamnya. Bagaimana sih pandangn para tokoh tentang cinta? dan bagaimana cinta bisa  dikaitkan dengan kopi ya??

kata-kata di belakang novel alias ringkasan ceritanya nih :

Kayla, seorang barista di Coffee Paradise, di Surga Kopi itulah ia mengenal Fandi, sesama barista dan terpesona pada Rafi, manajer di cafe tempatnya bekerja. Nama Rafi mengingatkannya pada seseorang di masa lalunya.
Namun, ketika ia sudah mulai dekat dengan Rafi, Kayla justru merasa ada yang menusuk hatinya setiap melihat kedekatan Fandi dengan Alana, karyawan baru di Coffee Paradise. Kayla ingin sekali menjadi kekasih Rafi, namun ia selalu menemukan kedamaian ketika menatap manik mata Fandi yang sehitam kopi.
Bagi Kayla, cinta itu seperti espresso. Espresso yang baik harus dibuat antara 18 hingga 23 detik, jika espresso dibuat di bawah 18 detik, ia akan terlalu encer, jika dibuat lebih dari 23 detik, ia akan terlalu pahit. Espresso harus disajikan dalam takaran yang pas, seperti juga cinta. Jika terlalu berlebihan, rasanya akan sangat pahit dan sakit.
Kayla pun mencari tahu kemana hatinya akan menuju? Hati yang tepat, tempatnya melabuhkan cinta.

Aku  meminjamnya beberapa hari yang lalu di perpusda..Mungkin bagi kalian ini novel biasa. Ada juga yang bisa menebak jalan critanya dari sinopsisnya. Bagiku, ini novel yang bagus, ringan untuk dibaca. Alurnya enak dipahamilah pokoknya sip hehe ....Oh ya.. ini foto penulis bukunya.. 
http://bukuafifah.blogspot.com/2015/06/read-book-mata-espresso.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *